2 Januari 2013

XL KU

XL KU Murah & Pasti - Baru-baru ini perusahan terkenal di Indonesia ini meluncurkan produk terbarunya, yaitu XL KU Murah & Pasti. Untuk menjawab kebutuhan pasar telekomunikasi yang terus meningkat. Ini merupakan kado istimewa di penghujung akhir tahun 2012, dengan tarif terjangkau dan kualitas terbaik XL kembali melengkapi kebutuhan pelanggan akan layanan 'voice' (telepon), SMS. Dan juga bagi anda yang menggunakan smartphone android, kartu XL juga menciptkannya yaitu dengan produk XL Rumah Android.

XL-KU tarifnya Murah & Pasti. Pake Sepuasnya Pulsanya Ga Abis-Abis! Cuma modal beli kartu perdana XL-KU Rp 2.000,-. Kamu bisa dapat GRATIS nelpon 1.440 menit dan GRATIS 10.000 SMS seharian.

XL Ku Murah & Pasti

XL KU Murah & Pasti


1. Info Tarif
Dengan menggunakan XL Prepay Tarif yaitu Layanan XL Prabayar adalah layanan telekomunikasi dengan sistem pembayaran langsung, sesuai nominal pulsa yang anda inginkan. XL Prabayar adalah produk terbaik XL yang memiliki paket promo sesuai kebutuhan komunikasi Anda.

2. Syarat Regestrasi
  • Via registrasi kartu perdana XL-KU buat anda yang belum pake XL, cobain murahnya tarif XL-KU dengan mengaktifkan kartu perdana XL. Ayo cari kartu perdana XL di toko pulsa terdekat!
  • Via *123#. Kamu yang udah pake XL juga bisa menikmati tarif XL-KU dengan mengaktifkan paket nelpon XL-KU di *123#. Caranya :
  1. Tekan *123#
  2. Pilih Paket Nelpon
  3. XL-KU 24 Jam MURAH & PASTI
3. Syarat dan Ketentuan
  • Tarif XL-KU berlaku buat kamu yang mengaktifkan kartu perdana XL sejak tanggal 30 November 2012.
  • Anda harus mendaftarkan dulu kartu perdana baru anda (Ikuti langkah-langkah pada menu registrasi atau anda bisa registrasi via SMS dengan ketik DAFTAR, kirim ke 4444).
  • Tarif nelpon & SMS kartu perdana XL-KU (termasuk gratis Nelpon dan SMS-nya) berlaku sesuai tarif di masing-masing kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar